Halaman

Pages

Selasa, 22 Oktober 2019

Ngedan Adventure


smart tour travel





Gunungkidul DIY


Gapura masuk dusun Bedalo dan pantai Ngedan

Paket wisata kali ini masuk kategori wisata minat khusus. Berpetualang di pantai Ngedan dan sekitarnya. Pantai Ngedan berlokasi di sebelah selatan dusun Bedalo Krambilsawit Saptosari Gunungkidul. Sebuah dusun yang tak terlepas dari adanya legenda pelarian Prabu Brawijaya V (Raja terakhir Majapahit) yang dikejar putranya yang bernama Raden Patah (Raja Demak I) untuk di-Islamkan. Memberikan nuansa tersendiri selain keindahan panoramanya. Membuat para petualang terkesan dengan kenangan yang tak terlupakan.


 1.

 2.

3.
1-3 Kontur area tracking



Tracking Beach Ngedan - Ngobaran
Rp. 100.000,-/peserta

Tracking beach Ngedan - Ngobaran atau susur pantai dari pantai Ngedan ke arah timur menuju pantai Ngobaran yang memiliki candi Hindu, dengan jarak tempuh 2 km (± 4 jam perjalanan) merupakan jenis petualangan tersendiri. Kontur pesisir pantai selatan Gunungkidul yang didominasi tebing batuan karst menjadikan medan tracking tidak hanya menapaki pasir putih tetapi juga naik turun perbukitan. Rasa lelah yang muncul seketika sirna terbayar dengan eksotisme panorama alami dengan deburan ombak dan tiupan angin laut yang menyegarkan serta melegakan rongga dada. Jernih dan sejuknya air laut turut menerapi kondisi psikis yang penat dari rutinitas keseharian.

Harga tercantum adalah harga per orang dengan minimal peserta 5 orang.

Fasilitas : Welcome drink + snack khas dusun, retribusi lokasi, tour guide, P3K, makan 1x khas dusun, air mineral dan penjemputan dari pantai Ngobaran ke base camp di dusun Bedalo.

pantai Ngobaran



Ngedan Out Bond
Rp. 150.000,-

Kegiatan out bond di area pantai Ngedan ini dikonsep dengan memberikan permainan (games) positif dan interaktif untuk membantu menyegarkan psikis dan pembentukan mental kepemimpinan, kreatifitas, kerja sama tim, menumbuhkan solidaritas kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Kegiatan ini tentu juga akan disesuaikan dengan permintaan peserta/panitia rombongan secara custom.

Time Schedule :
1. 06.00 - 08.00, Welcome drink + sarapan khas dusun di base camp dusun Bedalo
2. 08.00 - 08.30, Shuttle ke area pantai Ngedan
3. 08.30 - 10.30, Ice breaking + materi out bond
4. 10.30 - 11.00, Evaluasi
5. 11.00 - 12.30, Ishoma
6. 12.30 - 13.30, Bebas explore pantai Ngedan
7. 13.30 - 14.00, Shuttle ke base camp + persiapan pulang

Materi out bond :
Fun games, trust building games, effective communication games, team building games, problem solving games, synergy games, debrief & comitment games.

Fasilitas : Kendaraan shuttle, makan minum khas dusun, games leader, perlengkapan games, P3K dan retribusi lokasi.

Harga tercantum adalah harga per peserta. Minimal peserta 10 orang.




Ikuti program Ngedan Adventure? Tap menu "Piknik" di dashboar aplikasi atau ke menu Layanan dan chat dengan bagian pemasaran. Paket lainnya silakan instal aplikasinya.

Atau langsung isi form order paket wisata di bawah ini :






© smtourtravel 2020









Tidak ada komentar:

Posting Komentar